About Me

Muchamad Piko Henry Widiarto's Facebook profile

Assalamu’alaykum warohmatulohi wabarokatuhu

  • Innal khamdalillahi nahmaduhu wa nasta’inuhu wa nas’taghfiruhu.
    Wa na’udzubillahimin surruri anfusina wamin sayyi’ati a’malina…
    Mayyahdihilahu fallamudlillalah wa mayyudlillafala hadliyalah…..Asyhaduallailahailolloh wa asyhaduanna muhammadan ‘abduhu wa rosuluhu sholollohu ‘alaihi wa ‘ala ‘alihi wassalam mutasliman katsiron…Fainna asdaqol haditsi kitabulloh wa khoirol hadyi hadyu muhammadan sholollohu ‘alaihi wa ‘ala ‘alihi wassalam, wa sharol umuri muhdatsa tuha, wa kulla muhdatsatin bid’ah, wa kulla bid’atin dlolalah, wa kulla dlolalatin fi naar.Amma ba’d…Ikhwan wa akhwat fiddien rohimulloh….
    Tentang Aq… gitu dech!!!
    biasa-biasa aja.. yg penting aq tuh tertarik banget dgn namanya kebenaran
    Dan ttg aku….. Orang lain deh yang berhak menilai aq…. cm skrg aku masih student ga lulus-lulus tapi juga punya kesibukan jadi Juru Kunci Lab V di STMIK AMIKOM Yo!


Join me on Friendster!

Click to view my Personality Profile page

14 Balasan ke About Me

  1. wildan mengatakan:

    kkekekek… belom lulus juga…. MA aje.. mahasiswa abadi
    .. best regard utk
    takmir masjid amikom, UPT 2 amikom’s crew…

  2. samosir mengatakan:

    Assalamu’alaikum…
    Pak Piko, mudah-mudahan antum dan keluarga diberi pahala yang banyak atas kesabaran terhadap musibah yang kemarin terjadi (Bapak antum).

  3. Upre mengatakan:

    Assalamu’alaikum.
    af1 ganggu, mo nanya website tentang flash?Pemrograman Flash dengan VB? or info buku yg berhubungan dg flash dan VB? mohon bantuannya cz ane sgt mmbutuhkannya. jazakallah.

  4. pikoakira mengatakan:

    Assalamualaikum…

    Ada beberapa kesamaan antara kita…sama-sama cowok, muslim, dan namanya juga Piko🙂

    Tapi tetep loh yang namanya Piko itu jarang…hehehe

  5. akhpaiman mengatakan:

    assalamu’alaikum…
    ini paiman anak amikom angkatan 2007 yang menghebohkan itu. kunjungi blog ana di http://akhpaiman.wordpress.com

  6. saleem mengatakan:

    Ga sengaja baca blog antum,, terutama ttg pengumuman donasi buku “munkinkah sunnah dan syiah bersatu?”. Aduh…commentnya tolong difilter dong, jgn asal dimasukkan semuanya begitu aja. Comment2 yang gak berdasar dan asal ceplos jangan ditampilkan. Comment2 tentang masalah dien harusnya yang ilmiah dong, jangan asal ceplos. tolong difilter ya….Jazakallah khair.

    ok boss….

    Koreksi juga ttg khutbatul hajjah di atas, kok innal khamdalillah, kan pake ha (sebelum kha), bukan pake kha,tolng dikoreksi lagi.

    kalo pake ha ga pas.. makanye ane pake kha…. beda sama kho. Kan ada tuh “Ja-Kha-Kho”

  7. kirana mengatakan:

    salam..Saya kirana dari Malaysia..
    terima kasih atas pertolongan blog anta berkenaan tafsir. Sedikit sebanyak ianya dapat membantu. Ketika ini saya, sedang membuat tesis(projek ilmiah) bagi tahun akhir di Universiti kebangsaan Malaysia dalam bidang Usuluddin dan falsafah..cantik gambar yag ada di frenster anta. Saya suka tegok gambar pemandangan kerana boleh melapangkan fikiran.Oh ya..pada bulan januari lepas, saya ada ke Bandung utk program pengantarabangsaan. Saya kagum dengan daerah itu. Syukran Kasiran.Doakan kejayaan saya.

  8. anton w mengatakan:

    bro ,ane blh tanya di mana bisa dapat buku tentang sultan mahmud 2 penakluk dracula . thx keep good work

  9. uvi07 mengatakan:

    assalamu’alaikum….
    akhil Muslim…
    akhi fil ‘aqiedah….

    hayya binaa natawaasho bil haq wash shobr…
    alhamdulillah, hasholtu haadzihil ghurfah al-mubaarokah insyaallah…

    thn-x

  10. kiki mengatakan:

    Bismillah, Assalamu’alaikum mas Piko hehehe
    saya juga kuliah di Amikom semester 5, mas Piko yang manah yah? yang biasa sama mas Aziz bukan?

    gimana kok di masjid Amikom gag ada kajian salaf??? perasaan dulu ada yah mas tiap selasa ma kamis kalo gag salah.

  11. flackman mengatakan:

    Hi, as you can see this is my first post here.
    I will be happy to get any help at the start.
    Thanks and good luck everyone!😉

  12. handikas mengatakan:

    Salam kenal,
    monggo mampir http://hndika.co.cc

  13. Afif Fatkhurrohman mengatakan:

    Assalaamu’alaikum:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: