Obrolan singkat dengan Mas Ahlihi

Hari ini habis maghrib ane ngobrol sama pengelola JITC yaitu Mas Ahlihi. Sebenernya waktu itu setelah pulang dari kerja di AMIKOM jam 5an, jadwal ngajar Privat Linux Fundamental di JITC. Karena anaknya gak datang abis maghrib ane disuguhi oleh-oleh yaitu dodol manis dari Surabaya. Ntah dari siapa Mas Ahlihi dapetnya? Sambil cemal-cemil. Ane membuka pembicaraan masalah tentang penelitian 30tahun di Amerika yang menyimpulkan Pakaian Seksi dapat membunuh Laki-laki.

Sambil membahas itu lama kelamaan membahas masalah pernikahan. Dan dari situ ane baru tahu kalo Dosen terbang di AMIKOM yang bernama Pak Syamsul Syahdan itu masih bujang padahal umurnya hampir kepala empat. Berdua kita membahas pentingnya modal nekad dan manajemen mental untuk menikah. Dan Mas Ahlihi juga termotivasi untuk menikah karena sebuah cerita dari Mas Kukuh yang dulu juga anak AMIKOM yang tinggal di Masjid menjadi tukang bersih-bersih Masjid.

Dari Cerita itu ane akhirnya mendapat motivasi baru untuk cepet-cepet cari Soulmate atau Maru’ah agar rezeki dari Alloh dimudahkan. Bukan cuma harta atau uang saja tetapi bisa yang lain sepeti ilmu, kesehatan atau apapun urusan agar dilancarkan. Ala Kulli Hal, masalah kesehatan, ana sering terganggu, sering sakit, atau sariawan mulai kambuh lagi menjadi penyakit bulanan. Mumkin, anak harus cepet nikah nih biar ga sakit-sakitan. Celotehku ketika mas Ahlihi sehabis menceritakan kisah Pemuda Penjaga Rental PS dan kisah niat menikahnya yang membuat dibukanya rezeki.

Satu Balasan ke Obrolan singkat dengan Mas Ahlihi

  1. […] Sampai sekarang samg suami itu masih bekerja sebagai penjaga Rental PS di selatan Toko Swalayan Pamella 6. Mumkin, setahun depan sang suami itu punya mobil atau bahkan punya usaha sendiri. Allohu a’lam. (Riwayat Piko dari Ahlihi dari Mas Kukuh) […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: