Kembali Hidup dan tersenyum

ngguyu.gifAkhirnya dengan semangat ane nge-blog lagi. Sebelum-sebelumnya ini ane sibuk di UPeTe, ngurus mbah-marijan.org (simbah.org), amikom.info, thifan.amikom.info, juga setelah setahun merapi+gempa jogja & setahun pula blog mbah-marijan.org –bukan maridjan– (simbah.org), tahun ini banyak kejadian di dalam hidup ane dan keluarga. Bapak meninggal, kena virus herpes –seumur idup ane baru kali ini kena, parah lagi!–, dan masih banyak lagi kejadian yg membuat ane semangat nge-blog lagi –padahal hobinya blogwalking, tapi kalo suruh nulis males^2-an. melet.gif

Tinggalkan Balasan

