Rahasia Kekayaan Yahudi

rahasia-kekayaan-yahudiJudul                  : Rahasia Kekayaan Yahudi. Disertai orang-orang terkaya berdarah Yahudi.

Tanggal              : 6 Robi’ul Akhir 1430 / 2 April 2009

Lokasi                : Toko Buku Toga Mas, Yogya

Penulis               : Faisal M. Sakri

Kategori             : Sejarah, Politik, Fitnah, Analisis

Penerbit             : Bale Siasat – distributor CV. Diandra PM

Hal                        : 142

Harga                  : Rp. 20.800,-

Orang-orang Yahudi banyak yang menjadi pengusaha dan pebisnis besar karena antara lain menguasai sektor keuangan dan perbankan. Mereka sejak dulu menjalankan sistem-sistem perekonomian berbasis bunga(riba). Riba merupakan inovasi terbesar yang pernah diciptakan oleh Yahudi. DI lain pihak, penerapan riba juga merupakan cikal bakal malapetaka umat manusia hingga sekarang, namun sangat menguntungkan segelintir manusia serakah. Uang telah disalahtafsirkan menjadi sekesar lembaran kertas yang tak bernilai.

Dalam perpektif budaya, berbeda dengan kultur Helenisme(Yunani) yang didasarkan atas sendi-sendi pemikiran dan penalaran rasional, Hebraisme (Yahudi) didasarkan pada sesuatu yang irasional yaitu bentuk-bentuk keimanan tertentu yang telah diwujudkan selama berabad-abad dalam kehidupan praktis mereka. Jika kebudayaan Yunani mengajarkan penghargaan yang tinggi terhadap intelejensia dan etika, maka kebudayaan Ibrani menekankan kegairahan bekerja sehingga mencapai hasil maksimal walaupun harus mengabaikan norma-norma moral dan etika.

Tentu Saja tidak smeua orang Yahudi melakukan praktik buruk seperti itu, Tetapi pemungutan bunga tinggi atau riba dalam sistem simpan pinjam uang yang dijalankan oleh para pedagang Yahudi kemudian ditranformasikan di dalam sistem perbankan modern. Di tingkat ini pula keapitalisme mendapat pijakannya yang kuat. Apalagi sistem kapitalisme itu digerakkan oleh kekuatan irasional sehingga lahirlah ketamakan.

Buku ini memberikan gambaran tentang latar belakang kehidupan dan kekayaan orang-orang Yahudi. Dengan melihat sejarah, watak dan prilaku ekonomi mereka maka kita akan mengtahui sejulah alasan yang menjadikan mereka sebagai penguasa kekayaan dan perekonomian dunia saat ini. Tentunya dari situ pula kita bisa menghindari keburkan dan sifat serakah yang bisa muncul dalam pengelolaan harta serta ekonomi.

DAFTAR ISI:

Daftar Isi – v

Daftar Isi – vii

Bab 1. Sejarah Yahudi – 1

Bab 2. Orang-orang Kaya Berdarah Yahudi – 29

Bab 3. Yahudi Menguasai Ekonomi Dunia – 61

Bab 4. Prinsip Bisnis ala Yahudi – 85

Bab 5. Kenapa Yahudi Bisa Kaya? – 105

Daftar Pustaka – 125

Lampiran :

Daftar Orang-orang Kaya Berdarah Yahudi – 129

55 Balasan ke Rahasia Kekayaan Yahudi

  1. Husna Azizah mengatakan:

    buku bagus nih…. bisa menambah wawasan kita tentang arti riba

  2. ANDRE mengatakan:

    Hiduppp Yahudi….!!! horeee.e….reeee….eeeeee!!!!

  3. stainless tanks mengatakan:

    Sangat bagus sekali cerita buku’y…

  4. Sinta mengatakan:

    wah bagus kt bisa belajr dr orng Yahudi

  5. rudy tan mengatakan:

    org yahudi di anugerahi kemampuan otak yg hebat,tp mereka juga mendapat kutuk

    • caca mengatakan:

      orang palestina mempunyai otak yang bodoh, tetapi mereka diridhoi, yahudi dapat dunia tapi neraka nantinya sedangkan orang palestina dapat neraka dunia tapi surga nantinya…..Allah adil khan………jadi orang palestina tidak perlu kita tolong karena nantinya dapat surga dan kekal….orang yahudi yang mesti kita tolong….kan kasian nantinya dapat neraka dan kekal…setuju

      • graphica mengatakan:

        yg nolong ikutan mask nraka dong he4

      • bukit sion mengatakan:

        Harapan yang opsulut,apakah anda yakin orang2 arab itu sudah baik khususnya palestina.Jauh jeng orang disana manusianya saling membunuh sesama saudara.Dalam tahun ini saja hampir sepuluh negara2 arab pimpinan negaranya kena kudeta.dan pembunuhan terjadi dimana2.

      • kelana mengatakan:

        HEHEHEHEH LUCU MAS PEMIKIRAN SAMPEYAN HEHEHEHE SAYA DOAIN SAMPEYAN BERADA DIPOSISI SEPERTI OANG PALSETINA DIDUNIA INI DAN SEPERTI ISRAEL DI AKHERAT NANTI BIAR MERASAKAN YANG MEREKA RASAKAN SAAT INI SETUJU . . . . AMIN

      • aryo mengatakan:

        emang surga punya nenek lo???? aku islam

  6. amir mengatakan:

    banyak hikmah yang bisa kita ambil dibuku ini.dan kita mengetahui bagaimana liciknya orang yahudi dalam menjalankan riba untuk mengeruk keuntungan hanya untuk diri tanpa melihat kerugian bagi orang lain.maka berhati2lah terhadap orang yahudi,mereka suka mengadu domba.

  7. Rendy RAL mengatakan:

    di suatu saat riba akan ditinggalkan karena penerapannya yang bisa dibilang tidak manusiawi dan beralih kembali ke syariah.
    pada krisis global kemarin masyarakat dunia kembali melirik ekonomi syariah yang dapat bertahan lama dan mensejahterahkan orang2 (metro tv/b news).
    mari tinggalkan riba karena hanya menguntungkan satu pihak saja dan banyak merugikan orang lain.
    terkutuk yahudi yang menciptakan sistem riba ini.

  8. jhon mengatakan:

    orang2yahudi adalah orang yg di berkati, mereka terlahir dengan otak dan nasib yang cemerlang.

    • rudy mengatakan:

      gk ngerti bibble kamu

      • caca mengatakan:

        ya diberkati, sehingga mereka banyak mengirim bangsa palestina ke surga, dengan mengorbankan dirinya berperan jahat tapi tujuannya sebenarnya baik karena banyak orang palestina yg dikirim ke surga, jadi bangsa palestina mestinya mensyukuri dengan kezaliman yg terjadi karena semua Tuhan yg mengatur dan Suuuuurggaaaa menanti

  9. handy mengatakan:

    orang yahudi adalah keturunan yang diberkati Tuhan baik materi maupun kepintaran. Tidak akan ada yang sanggup menyainginya. Pasti itu.

    • rudy mengatakan:

      tibalah kehancuran israel dan pendukungnya di akhir zaman…./kitab wahyu 16/alkitab

      • bukit sion mengatakan:

        tau nda lu bangsa2 islam itu saling membunuh dan hanya mikirin lendir,coba lihat arab2 datang ke indonesia hanya uji pler saja mana yang lebih bobrok dari bangsa yahudi.Tolong bertobatlah jelek2 in orang lain.

    • agung mengatakan:

      di dunia ini gk da yg gak pasti bang,,, aduuh lo itu di kasih kepintaran gk sich…? apa pass qurban lo gk kebagian otak sapi…?

  10. rudy mengatakan:

    @handy
    saking pintarnya yahudi, yesus aja bisa mereka gantung.

  11. rudy mengatakan:

    @john
    gk ngerti alkitab anda…

    • caca mengatakan:

      ya klu tidak digantung dan dikianati nggak jadi TUHAN dia, jadi berjasa juga tuh yg gantung dan yg mengkianati itu pun karena kehendak BAPA he he he BAPA berperan juga tuh………

  12. ica mengatakan:

    HAHAHAHA YAHUDI HARUS DI KUTUKA!!!

  13. emberwing mengatakan:

    yahudi… emang orangnya pinter tapi hatinya dajjal!!!!!!!!!!!!!!

  14. darwis mengatakan:

    siapa yang memberkati israel di berkati lah dia , siapa yang mengutuk israel terkutuk lah dia..

  15. ronggel yakobus mengatakan:

    ngapain sibuk ngurusin yahudi? kaga bakalan tolongin kita. yg penting tu. lakukan sesuatu yang berguna bagi keluarga , teman itu lebih punya arti dari pada sibuk urusin urusan orang. kukrang kerjaan aja.

  16. ber mengatakan:

    buku ini ga meneliti secara benar hukum riba di yahudi.. jadi penulis hanya sok tau

  17. nsana mengatakan:

    yahhudi memang biadap….

  18. yahudi israel mengatakan:

    yahudi cerdas emg udah kodrat makluk paling cerdas di muka bumi bukan karya sendiri..jadi jangan suka muji yahudilah surga yahudi kan emg dunia..hey penulis sok tau klo mau lebih jelas liat tentang yahudi di al quran ada tuh jadi jangan suka ambil kesimpulan sendiri..lebih baik lg loh liat diri loh sendiri udah bener gak…

  19. donal mengatakan:

    yahudi best is the best

    • caca mengatakan:

      nggak juga bahkan kadang kadang bodoh yahudi itu, khan kita dapat surga nantinya……(pintar) klu nggak ada yg jahat mana ada kebaikan

  20. Mufti Kamal mengatakan:

    saya pingin beli bukunya di mana ? toko apa saja husus nya di jember jawa timur trim info nya

  21. Muh Reza Fahlevi mengatakan:

    YAHUDI = ANJING

  22. ade mengatakan:

    baca dan pahami talmud yang katanya kitab suci orang yahudi…baru komentar bagaimana sifat asli meraka

  23. odhienk mengatakan:

    jgn biarkn kumandan adzan trhnti,suatu ktika dajal akn naik k prmukaan bumi dngn cara tiba” krna tk trdngar suara adzan ,yg nntinya dajal d anggap sbgai raja untk smua kalangan yahudi .maka dri itu hancurlah dunia ini.

  24. rian tawwa mengatakan:

    doakan saja semoga ia diberi petunjuk kejalan yg diridhoi

  25. Christian Sianturi mengatakan:

    jangan sibuk kali urusan orang yahudi lah kawan,mereka sudah kaya dan menguasai,,emang orang yang berhasil selalu dikritik orang gagal,,bahkan mereka sering memfitnah,lebih baik kita urus negeri kita yang kita banggakan ini,,indonesia,,kalau memang kamu punya cara,buktikan dong,biar kami yang nyusul dari belakang,kami pasti mendukungmu ketimbang bangsa lain

  26. didimus mengatakan:

    penulis buku ini keliru besar dan membuat dia menjadi bodoh. anda benci yahudi tidak membuat anda tenang dan sukseskan,akuilah kelebihan dan sadari bahwa mereka yang memiliki TANAH PALESTINA,sebab apa? negara mana yang melawan Yahudi? smua tunduk pada Yahudi>

  27. agung mengatakan:

    aduuh bang didimus,,, klao semua umat muslim di dunia ini bersatu YAHUDI akan hancur,, makanya yahudi paling takut melihat umat muslim klao sholat subuh banyak seperti sholat jum’at.
    PAHAM GAK…?

  28. didimus mengatakan:

    YAHUDI is the best

  29. malayka mengatakan:

    yahudi memang pintar, Nasrani yang bodoh, sok bela yahudi lagi, padahal orang yahudi tidak mau beragama kristen, karena mereka tau, agama kristen agama jadi- jadian. Dasar begok kayak BABI

    • orang begok,,bicaranya begok juga,orang yang bijak..bijak juga bicaranya..kalau anda membawa agama,ya kamulah yang benar,karena tidak ada orang yang mempersalahkan agamanya,kalau kamu berbicara demikian,kamu salah besar,,karena kamu menghina orang bodoh,,kamu sudah tahu dia bodoh,,lalu kamu marahi lagi,,berarti merekA LEBIH BIJAK DARI KAMU

  30. arifin. mengatakan:

    semoga semua muslimuun mau menghafal terjemahan faatihah.

  31. lukmannulhakim,amd mengatakan:

    apakah kebenaran dapat dari Jalan perdebatan? astagfirullah aladziim,subhanallah,alhamdulillah,lailaahaillallah,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: